get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Ceraikan Suami, Artem Boltian alias Alan Lebih Suka Bermain Game

Inara Rusli Minta Izin ke Anak untuk Menikah, Padahal Belum Sah Cerai dari Virgoun

Kamis, 24 Agustus 2023 | 12:10 WIB
header img
Inara Rusli. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Proses cerai Inara Rusli dan Virgoun saat ini masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Meski demikian, Inara mengaku sudah meminta izin kepada anaknya untuk menikah lagi.

Ya, Inara Rusli mengaku telah meminta izin tersebut kepada anak pertamanya, Starla. "Oh iya (udah minta izin nikah)" kata Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia beralasan, awalnya dia hanya iseng dan ingin mengetes mental sang anak. "Itu iseng aja. Pengin tahu aja pendapat Starla gimana, apakah dia sudah cukup paham sama pertanyaan yang aku sampaikan," jelas Inara Rusli.

Perempuan berhijab itu justru cukup terkejut dengan jawaban sang anak atas permintaannya. Walau demikian, Inara Rusli merasa bersyukur karena putrinya punya pemikiran yang bijak. 

"Ternyata alhamdulillah, anak itu paham dan reaksinya juga cukup bijak. Luar biasa sih itu anak, cukup dewasa untuk memahami pertanyaan yang disampaikan," kata dia.

Namun, Inara Rusli enggan membeberkan reaksi bijak seperti apa dari bocah delapan tahun ini usai mendengar permintaan sang ibu. Hanya saja Inara Rusli menyebut reaksi tersebut di luar dari ekspektasinya.

"Di luar ekspektasi aku sih," kata Inara Rusli.

Terlepas dari itu, jauh di lubuk hatinya, Inara Rusli belum siap kembali membuka hatinya. Apalagi saat ini ibu tiga anak ini masih dalam proses bercerai.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut