get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Ini 5 Fungsi Lampu Rem Belakang Bagian Atas Mobil

Tertabrak Mobil saat Bersepeda, Kanit PPA Polres Tangsel Meninggal Dunia

Minggu, 27 Agustus 2023 | 07:08 WIB
header img
Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Ipda, Siswanto, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sutra Boulevard, Klaster Danau Biru, Alam Sutera. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Ipda, Siswanto, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sutra Boulevard, Klaster Danau Biru, Alam Sutera.

Kabar meninggalnya Ipda Siswanto dibenarkan oleh Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Bayu. "Benar, Ipda Siswanto meninggal," ujar Bayu saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/8/2023).

Bayu menjelaskan Ipda Siswanto meninggal setelah mengalami kecelakaan berupa tertabrak saat bersepeda beberapa waktu yang lalu.

"(Meninggal) dalam perawatan setelah kecelakaan tersebut di RS," jelasnya.

Namun, Bayu tidak menyebutkan di mana rumah sakit tempat korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Ipda Siswanto mengalami kecelakaan di kawasan Alam Sutera. Ia tertabrak mobil yang dikendarai wanita berinisial IA (29). (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 26 Agustus 2023 - 21:06 WIB oleh Nur Khabibi dengan judul "Kanit PPA Polres Tangsel Meninggal Dunia Tertabrak Mobil saat Bersepeda".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut