get app
inews
Aa Read Next : Respon Hasil Pemilu Taiwan, China Kerahkan 8 Pesawat dan 6 Kapal Militer 

Blue Stork Gading Serpong Hadirkan DJ dari Taiwan dan Korea Awal September 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 | 05:00 WIB
header img
Blue Stork siapkan panggung untuk acara eksklusif yang akan melintasi jalur hiburan yang sensasional. (Foto : Insta Blue Stork)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Blue Stork siap menggelar acara khusus konsep musik dengan standar hiburan terbaru. Tak tanggung-tanggung, menghadirkan DJ Xin & DJ Molly dari Taiwan dan Dj Siena dan Dj Ina dari Korea Selatan.

"Pada 8 September, kami akan mempersiapkan panggung untuk acara eksklusif yang akan melintasi jalur hiburan yang sensasional dari Taiwan hingga Indonesia, bersama DJ Molly," beber Manajer Operasional Blue Stork, Arvin.

Selain itu, pada 9 September 2023, Blue Stork Dining & Bar menampilkan DJ Siena & DJ Ina yang khusus datang dari Korea Selatan. "Jadilah saksi dari malam musik yang penuh semangat dan euforia yang belum pernah ada sebelumnya," ajak Alvin.

Gaya Hidup Masa Kini

Bluestork Dining & Bar mengusung konsep gaya hidup masa kini, sebagai tempat hangout baru di Gading Serpong. Dapat dinikmati setiap hari, dari hari kerja hingga akhir pekan.

"Kami berharap Blue Stork bisa menjadi pilihan hangout baru baik untuk pekerja profesional atau generasi muda yang mencari tempat hangout di sekitar kawasan Gading Serpong," harap Alvin.

Bluestork Dining & Bar juga menyediakan berbagai jenis masakan modern dan berbagai variasi minuman koktail dengan konsep batch & match, serta berbagai macam bir, wine, dan mocktail.

Bluestork Dining & Bar yang resmi dibuka pada tanggal 14 Desember 2022 tahun lalu, kini maksimalkan renovasi di dalam gedungnya.untuk acara eksklusif dan sensasional menampilkan DJ dari Asia untuk perform di Indonesia.

Bluestork Dining & Bar berlokasi di Kavling Komersil Bolsena, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Banten. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut