get app
inews
Aa Read Next : Artis Blasteran, Amanda Rigby untuk Pertama Kali Main Film Horor

5 Artis Seksi Pemeran Film Horor, Nomor 3 Jadi Ikon Bom Seks Dunia Era 2000-an

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:15 WIB
header img
Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Selain identik dengan kata seram, film horor juga tak jarang lekat dengan kata seksi. Bahkan ada julukan khusus untuk aksi seksi pemeran film horor, yakni Ratu Horor. 

Namun dalam beberapa film horor, sang sineas justru berani menggandeng artis-artis seksi untuk menarik perhatian penonton.

Hal itu terlihat di industri perfilman lokal maupun internasional. Ada beberapa artis seksi yang dikenal langganan berperan dalam film horor. 

Penasaran ada siapa saja? Berikut ini 5 artis seksi pemeran film horor Indonesia dan luar negeri, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (23/5/2022): 

1. Dewi Perssik

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang pertama adalah Dewi Perssik. Tak hanya terkenal sebagai pedangdut, Dewi Perssik juga sempat membintangi beberapa film horor besar pada era 2000-an hingga 2010-an. Sederetan judul yang sudah dia kantongi adalah Paku Kuntilanak, Tali Pocong Perawan, hingga Arwah Tumbal Nyai.

2. Jennifer Love Hewitt

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang kedua adalah Jennifer Love Hewitt. Meski kini namanya jarang terdengar di Hollywood, aktris asal Texas ini melejit di industri perfilman berkat perannya sebagai Julie James di film horor I Know What You Did Last Summer pada1997 silam. Di luar itu, Jennifer juga sempat membintangi acara televisi supranatural berjudul The Ghost Whisperer.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut