get app
inews
Aa Read Next : BYD Motor Indonesia Terlambat Kirim Mobil ke Konsumen

Ratusan Ruko di Enchanté Business Park BSD City Diborong Konsumen

Kamis, 31 Agustus 2023 | 05:00 WIB
header img
Antusiasme masyarakat terhadap ruang usaha dan produk komersial di BSD City terus alami peningkatan. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Dalam waktu singkat, ruko Enchanté Business Park, BSD City  diborong konsumen. Hal itu menandakan antusiasme masyarakat terhadap ruang usaha dan produk komersial di BSD City terus alami peningkatan.

Enchanté Business Park dirancang dengan konsep ruko 3 lantai yang dibangun menggunakan material yang premium, sehingga menampilkan kesan elegan, mewah, dan modern. Produk komersial ini sangat cocok bagi para pebisnis maupun entrepreneur yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis usahanya.

Enchanté Business Park memiliki lokasi strategis karena menghadap langsung ke Jalan Boulevard BSD City dengan total luas pengembangan seluas 1,7 hektare. Pusat niaga terbaru ini sangat cocok untuk membuka usaha bisnis F&B, retail, hingga perkantoran.

Produk Komersial Makin Beragam

Klaster komersial tersebut memiliki beberapa tipe di antaranya tipe 4.5x12, tipe 4.5x13, dan tipe 5.5x13 yang dipasarkan mulai dari harga Rp2,9 miliar termasuk PPN.

“Terima kasih atas tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Sinar Mas Land di BSD City. Pusat niaga terbaru Enchanté Business Park ini sangat diminati oleh pasar properti sehingga calon pembeli sudah melakukan waiting list bahkan sebelum penjualan resmi dibuka," ujar CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman. 

Hasilnya, sebanyak 104 unit yang kami pasarkan telah sold out dalam waktu yang sangat singkat. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasar komersial saat ini telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk komersial yang unggul dan berkualitas.

Respon positif hingga permintaan pasar yang masih tinggi pun membuat perusahaan kembali akan mempersiapkan produk komersial terbaru berkonsep Studio Loft yang lebih eksklusif dan segera kami launching dalam waktu dekat ini. (*)


Sinar Mas Land persiapkan produk komersial terbaru berkonsep Studio Loft. (Foto : Sinar Mas Land)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut