get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

GIIAS 2024 : Hyundai Kona Electric Bakal Meluncur di Pameran, Sudah Dipesan 300 Unit

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:00 WIB
header img
All New Kona Electric sudah mendapatkan pemesanan lebih dari 300 unit, padahal baru akan meluncur di GIIAS 2024. (Foto: Hyundai)

JAKARTA, iNews.id - Hyundai Kona Electric sudah meraih pemesanan lebih dari 300 unit, padahal baru akan meluncur di Gaikindo International Indonesia Automotif Show (GIIAS) 2024. Generasi mobil Hyundai terbaru diperkenalkan di Indonesia pada awal 2024.

Demikian diungkapkan, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto dalam Media First Impressions The All New Kona Electric di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jumat (12/7/2024).

"Sebelum) GIIAS dimulai, ada beberapa konsumen yang sudah melakukan pre-booking di kami. Ada sekitar 300 konsumen, nah itu nanti akan kami delivery," katanya.

Respons Positif Konsumen

Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun ini, All New Kona Electric mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. All New Kona Electric merupakan kendaraan listrik dengan baterai produksi lokal pertama di Indonesia.

Fransiscus mengungkapkan mobil ini akan dirakit di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. All New Kona Electric menjadi mobil listrik kedua Hyundai yang diproduksi secara lokal di Indonesia setelah Ioniq 5.

Lantas, berapakah perkiraan harga Hyundai Kona Electric terbaru ini? "Perkiraan harga Rp500 jutaan. Yang jelas akan ada lima varian. Nanti kita akan kenalkan di GIIAS 2024. Tunggu saja. Nanti ada kejutan pada saat GIIAS mengenai harga," kata Fransiscus.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut