get app
inews
Aa Read Next : 4 Hasil Pemilihan Umum di Dunia Berhasil Dibatalkan karena Dinilai Curang

Rapat Umum Anggota Ganjarist, Budi Kurniawan : Ganjarist jadi Organisasi Relawan Modern

Sabtu, 02 September 2023 | 09:06 WIB
header img
Para relawan Ganjarist Tangerang dalam sebuah acara yang digelar Satrel Ganjarist Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu. (Foto : Satrel Ganjarist Kab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Rapat Umum Anggota (RUA) Ganjarist sudah menggema yang disambut suka cita relawan. RUA yang akan digelar Senin (4/9/2023), agendanya adalah pemilihan ketua umum Ganjarist Indonesia periode 2023 - 2028.

"Rapat Umum Anggota merupakan wujud demokrasi dalam menegakkan kedaulatan anggota," papar Koordinator Ganjarist Provinsi Banten, Rudi Ganda Wijaya.

Ketua Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kabupaten Tangerang, Budi Kurniawan menambahkan bahwa pemilihan ketua umum adalah kehendak dari 216 satuan relawan Ganjarist seluruh Indonesia.

"Arus bawah relawan menghendaki agar Ganjarist menjadi organisasi relawan yang modern dan demokratis, sehingga kerja pemenangan Ganjar Pranowo dapat lebih efektif, kreatif dan militan," ujar Budi Kurniawan, Sabtu (2/9/2023).

Pelaksanaan kegiatan RUA secara hybrid dan offline di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Peserta dari daerah akan mengikuti pemilihan melalui e-voting.

Mekanisme pemilihan akan melibatkan seluruh anggota relawan dengan sistem pendelegasian one Satrel, one vote yang artinya 1 Satrel mewakili 1 suara. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut