get app
inews
Aa Read Next : Usai Setubuhi Istri Orang, Dukun Cabul di Serang Ditangkap Polisi

Diduga Setubuhi Istri Orang, Kades di Empat Lawang Kepergok Warga

Kamis, 14 September 2023 | 16:13 WIB
header img
Kades di Empat Lawang diduga setubuhi istri orang hingga tepergok warga (Foto/Ilustrasi : Ist)

EMPAT LAWANG, iNewsSerpong.id - Diduga berbuat mesum, oknum kepala desa di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) dilaporkan ke polisi.

Pelaku berinisial S itu diduga menyetubuhi istri orang yang tak lain masih kerabatnya. Kasat reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin membenarkan adanya laporan tersebut.

Dia memastikan sudah memeriksa para saksi dan akan memanggil terduga terlapor. "Kejadian itu benar, kami saat ini sudah memeriksa saksi dan sekarang lagi memangil diduga terlapor, " kata M Tohirin, Kamis (14/9/2023).

Areal Kebun Sawit

Informasi didapat peristiwa persetubuhan oknum Kades S itu dilakukan terhadap perempuan berinisial ES pada senin (3/9/2003) lalu di sebuah pondok di areal kebun sawit.

Saat itu, aksinya diketahui warga hingga melapor kepada suami dari perempuan tersebut.

Setelah mendapatkan laporan, suami berisial R itu menanyakan kabar tersebut. ES pun tidak mengelak namun, dia mengaku persetubuhan itu dilakukan karena di bawah tekanan oknum kades itu.

Imbas dari perbuatan asusila oknum kepala desa, puluhan warga desa mendatangi kantor Bupati Empat Lawang. Mereka meminta kepada Bupati Empat Lawang untuk segera memecat kepala desa mereka. (*)


Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Kades di Empat Lawang Diduga Setubuhi Istri Orang hingga Tepergok Warga ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/kades-di-empat-lawang-diduga-setubuhi-istri-orang-hingga-tepergok-warga/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut