get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Memakai Baju Pengantin, Ternyata Punya Banyak Makna Termasuk Kematian

Viral! Baju Pengantin Kelewat Santai, Dicibir tak Niat Nikah

Senin, 18 September 2023 | 14:58 WIB
header img
Viral di media sosial video pernikahan sepasang muda-mudi yang dicibir warganet. Foto/TikTok @shandy_gendut

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral di media sosial video pernikahan sepasang muda-mudi yang dicibir warganet. Pasalnya, dalam pernikahan itu, si pasangan mempelai mengenakan busana pernikahan sederhana, tak ubahnya pakaian sehari-hari.

Tak seperti pengantin lain yang umumnya memakai baju atau gaun istimewa nan mewah di hari pernikahan, pasangan ini justru memilih pakaian model sederhana untuk momen sakral mereka. Mempelai wanita terlihat hanya mengenai dress terusan warna putih gading. Tak ada detail berlebihan di sana.

Penampilan si wanita pun cuma dilengkapi dengan kerudung cokelat, leging hitam, dan sepatu boots cokelat susu semata kaki.

Sementara mempelai prianya tampak mengenakan kemeja putih dipadu celana panjang warna krem. Tak ada jas yang menutupi kemeja itu. Alas kaki yang melengkapi penampilannya pun hanya berupa sneakers.

Kedua mempelai juga tampak tidak memakai riasan wajah yang mencolok. Kendati demikian, suasana pernikahan mereka tetap terlihat meriah dan penuh kebahagiaan. Ada prosesi lempar buket bunga hingga dansa bersama para tamu dan kedua mempelai.

Namun, di balik itu, rupanya ada warganet yang nyinyir melihat video pernikahan tersebut, yang diunggah akun TikTok @shandy_gendut. Penyebabnya adalah baju yang dikenakan si pasangan pengantin. Warganet itu menilai mereka tak niat menikah lantaran baju pernikahannya kelewat santai.

"Hidup lagi cape-capenya, malah dinyinyir gak niat nikah gara2 pake baju santei," tulis si pemilik akun yang berprosesi sebagai MC pernikahan dalam videonya, dikutip Senin (18/9/2023).

Viral! Pasangan Mempelai Dicibir Tak Niat Nikah Gegara Baju Pengantin yang Kelewat Santai

Foto/TikTok@shandy-gendut

Menurut @shandy-gendut, setiap orang memiliki impian berbeda untuk pernikahannya. Termasuk dalam memilih konsep pernikahan vintage dan sederhana.

"Ada yang mau mewah, ada yang mau sederhana. Wedding dream orang beda2 kaleeee," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut