get app
inews
Aa Read Next : Luna Maya dapat Pesan Mendalam dari Maxime Bouttier, Setahun Jadian

Belum ada Rencana Nikah, Luna Maya : Hubungan Masih Baru

Rabu, 20 September 2023 | 10:23 WIB
header img
Luna Maya menegaskan belum berencana untuk menikah dengan Maxime Bouttier. Meski mengaku berpacaran, namun tampaknya Luna tidak ingin buru-buru naik pelaminan. Foto/Instagram Luna Maya

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Luna Maya menegaskan belum berencana untuk menikah dengan Maxime Bouttier . Meski mengaku berpacaran dan kerap tampil bersama, namun tampaknya Luna tidak ingin buru-buru naik pelaminan.

Luna mengatakan baik dirinya dan Maxime tengah menikmati hubungan mereka. Terlebih, keduanya baru saja berpacaran sehingga membuat pasangan ini belum terpikirkan untuk menikah dalam waktu dekat.

“Hubungannya masih baru, belum ada rencana yang gimana-gimana. Kalau ada pasti tahu juga yah," kata Luna dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (19/9/2023).

Bagi artis 40 tahun tersebut, banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menikah. Apalagi pernikahan adalah hal yang sakral dan Luna berharap bisa melakukannya sekali seumur hidup.

Karena itu, Luna pun masih terus mengenal sosok Maxime sebelum mengambil keputusan untuk menikah.

“Aku berpikir dalam hubungan itu harus benar-benar sebelum lanjut ke serius, harus matang. Kenal orangnya siapa,” jelasnya.

“Karena nikah tuh seumur hidup sekali buat aku. Jadi harus bener-bener tahu orangnya,” sambungnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut