get app
inews
Aa Read Next : Buntut Menikahi BCL, Hidup Tiko Aryawardhana tidak Tenang

Luna Maya Didoakan Cepat Nikah, Usai Dapat Buket Bunga dari BCL

Senin, 04 Desember 2023 | 17:58 WIB
header img
Luna Maya dapat buket bunga pengantin dari BCL-Tiko, didoakan cepat nikah dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana turut disambut bahagia oleh para sahabat. Keduanya akhirnya resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Setelah acara akad nikah, BCL dan Tiko menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama. Momen resepsi ini kembali dihadiri oleh keluarga serta rekan BCL dan Tiko, termasuk sederet selebriti tanah air.

Di momen resepsi ini, perempuan yang akrab disapa Unge itu terlihat anggun dengan balutan gaun putih dengan detail motif bunga. Sementara Tiko tampak gagah dengan stelan jas putih. 

Senyum bahagia pun terus terkembang dari bibir BCL di hari sakralnya itu. Tak berhenti sampai di situ, pasangan ini sempat berganti busana dengan yan lebih santai. 

Unge mengenakan mini dress sementara Tiko melepas jasnya sehingga dia hanya mengenakan vest dan kemeja. Mereka larut dalam suasana after party yang santai dengan bernyanyi dan bergoyang ria bersama rekan-rekannya. 

Momen ini pun dimanfaatkan sang penyanyi untuk melemparkan buket bunga pengantin. Rupanya, sosok yang berhasil menangkap buket bunga pernikahan adalah Luna Maya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut