get app
inews
Aa Read Next : Series 40th Anniversary Kawasaki Ninja Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp200 Jutaan  

Kronologis Kecelakaan Kawasaki Ninja di BSD City Tangerang

Minggu, 24 September 2023 | 08:13 WIB
header img
Sebuah motor Kawasaki Ninja 1500 cc terbakar usai terlibat kecelakaan di Jalan BSD City Boulevard Utara. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Usai terlibat kecelakaan sebuah motor Kawasaki Ninja 1500 cc terbakar. Musibah itu terjadi di Jalan BSD City Boulevard Utara, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis (21/9/2023).  

Sebagaimana dituturkan saksi mata, Amruddin (30), kecelakaan tersebut melibatkan pengemudi ojek online. Amruddin menceritakan kronologis di lokasi kejadian.

"Jadi motor gede itu enggak terlalu kencang. Namun tiba-tiba motor ojek online memotong jalan tanpa menggunakan lampu sein sehingga tabrakan enggak terhindarkan," katanya.

"Dan ban motor pengemudi ojek online tersebut yang pertama menyenggol motor Kawasaki," tambahnya.

Hindari Kecelakaan Fatal

Pengemudi Kawasaki sempat membanting tubuhnya agar pengemudi ojek online tersebut tidak mengalami kecelakaan yang fatal.

"Yang saya lihat, si pengemudi Kawasaki justru membanting tubuhnya hindari tabrakan fatal bagi si pengemudi ojek yang mengakibatkan terseret kendaraannya sendiri namun masih sempat berdiri sebelum terjatuh pingsan di trotoar," ungkapnya.

Sementara Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Bayu mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika motor sport yang dikendarai pria berinisial RM (30) melintas dari arah BSD Golf.

Setibanya di dekat Lampu merah BSD Plaza, kendaraan RM terlibat kecelakaan dengan motor Honda Beat, yang dikendarai pria FR (36). "Akibat kejadian tersebut, motor yang dikendarai RM terbakar, sedangkan RM mengalami luka," kata Bayu

Sementara itu, FR juga mengalami luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika, BSD untuk menjalani perawatan. Motor Honda Beat yang dikendarai FR mengalami kerusakan ringan di bagian roda depan. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 23 September 2023 - 14:10 WIB oleh Abdullah M Surjaya dengan judul "Kecelakaan Moge di BSD Tangerang, Ini Kronologisnya".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut