get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Baru Shin Tae-yong Ternyata Belum Diteken, tetap Komitmen Tangani Timnas

Website Indonesia Incorporated Resmi Diluncurkan

Jum'at, 29 September 2023 | 20:58 WIB
header img
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, saat peluncuran Website Indonesia Incorporated, Kamis (28/9/2023). (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Website Indonesia Incorporated resmi diluncurkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Laman tersebut dapat dikunjungi pada link https://indonesiaincorporated.bumn.go.id/. 

Peluncuran website ini, merupakan tindak lanjut dari pembukaan Kantor Bersama Indonesia Incorporated yang pertama diresmikan Erick Thohir di Hong Kong pada akhir Juni 2023 lalu.

Menurut Erick Thohir, Indonesia Incorporated merupakan Kantor Bersama BUMN di luar negeri untuk dapat berkolaborasi sehingga dapat semakin bersaing di luar negeri.

Daya Tarik Visitor

“Website ini adalah sumber informasi resmi yang menjadi daya tarik bagi visitor agar berbisnis dengan Indonesia Incorporated,” ujar Erick, di Jakarta, Kamis (28/9/2023).

Dia menjelaskan, Website Indonesia Incorporated akan mendorong BUMN semakin Go Global. Laman ini akan mempermudah BUMN memperkenalkan ekosistem usaha dan kinerja kepada visitor dari mancanegara.

Website Indonesia Incorporated menampilkan klasterisasi perusahaan BUMN berdasarkan sektor usaha serta laporan tahunan konsolidasi BUMN.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Website Indonesia Incorporated memberikan kemudahan akses ke website resmi masing-masing BUMN terkait.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut