get app
inews
Aa Read Next : Garuda Indonesia Bakal Terbitkan 68 Miliar Saham Baru, Sudah Kantongi Persetujuan Rights Issue

RUPSLB PT TKDN Laporkan Pengunduran Diri dan Pengangkatan Komisaris Independen Baru 

Minggu, 01 Oktober 2023 | 08:33 WIB
header img
RUPSLB PT TKDN melaporkan pengunduran diri dan pengangkatan komisaris independen baru. Foto: Ist 

JAKARTA, iNews.id - PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (PT TKDN, Kode Saham: TRON) pada hari ini, Jumat (29/9/2023), mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2023 (Rapat). 

Rapat ini berlangsung dalam format tatap muka fisik dan daring, dan dalam rapat tersebut diumumkan pengunduran diri seorang Komisaris Independen.

"Para pemegang saham dalam RUPSLB telah menyetujui pengunduran diri Bapak Resdiansyah sebagai Komisaris Independen. Kami, sebagai Dewan Direksi dan Dewan Komisaris, ingin mengucapkan terima kasih dan menghargai dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Resdiansyah selama menjabat sebagai Komisaris Independen PT TKDN," kata Presiden Direktur PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk, David Santoso.

Dalam RUPSLB tersebut, pemegang saham juga menyetujui pengangkatan Bapak Noerman Taufik sebagai Komisaris Independen yang akan menggantikan Bapak Resdiansyah. 

Bapak Noerman Taufik telah menjabat sebagai Business and Technology Advisor di PT Angkasa Prima Teknologi sejak tahun 2022, Komisaris PT Indonesian Cloud sejak tahun 2020, dan CEO PT Oona Media Indonesia sejak tahun 2018 hingga saat ini.

Selain itu, dalam RUPSLB juga disetujui rencana untuk melakukan pinjaman atau pembiayaan hingga mencapai Rp150.000.000.000,- (seratus lima puluh miliar Rupiah) dengan menggunakan jaminan-jaminan yang akan ditentukan kemudian oleh Pemberi Pinjaman atau Kreditor, dengan memperhatikan tanggapan Kreditor-Kreditor Perseroan. Dana ini akan digunakan untuk pengembangan bisnis Perseroan.

Selama periode Januari hingga Juni 2023, Perseroan mencatat kinerja yang positif, menjadikannya lebih maju dalam mencapai tujuan besar. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut