get app
inews
Aa Read Next : Dukung PDIP, Ketum Nasdem Surya Paloh: Hak Angket Pemilu Wajib 

Kaesang Pangarep Diajak Bertemu Puan Maharani, PSI Respons Positif dan Segera Surati PDIP

Minggu, 01 Oktober 2023 | 19:17 WIB
header img
PSI menyambut baik ajakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk bertemu. (Foto : Antara)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ajakan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani kepada Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep untuk bertemu, direspons positif Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

Dia menyampaikan keinginan PSI untuk bersilaturahmi dengan PDIP. "Sebagai partai baru dan partai anak muda, kami ingin belajar dan bersilaturahmi," kata Grace kepada wartawan, Minggu (1/10/2023).

Sambutan Positif

Dia berharap, sambutan positif yang disampaikan Puan juga disambut baik Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Dia mengatakan, PSI akan bersurat langsung kepada Presiden Kelima RI itu untuk melakukan pertemuan.

"Kami segera bersurat untuk ketemu ketua Umum PDIP, Ibu Mega," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, untuk bertemu.

Ajakan itu disampaikan Puan Maharani di sela-sela Rakernas IV PDIP digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). "Ya, ayo Mas Kaesang, ketemu Mba Puan dulu. Ayo ketemu Mas Kaesang," katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " PSI Respons Positif Ajakan Puan ke Kaesang untuk Bertemu, Segera Surati PDIP ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/psi-respons-positif-ajakan-puan-ke-kaesang-untuk-bertemu-segera-surati-pdip.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut