get app
inews
Aa Read Next : Isu Jokowi Dukung Ridwan Kamil untuk Jegal Anies Baswedan di Pilgub Jakarta Berhembus Kencang

Anies Siap Maju Pilgub Jakarta, Hanya Tunggu Rekomendasi Megawati

Minggu, 25 Agustus 2024 | 18:45 WIB
header img
Anies Baswedan tunggu rekomendasi Megawati. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id – Tegas, Anies Baswedan ungkapkan kesiapan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Hanya menunggu arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Meskipun telah menunjukkan niat keras untuk mencalonkan diri, Anies menegaskan bahwa keputusan akhir berada di tangan Megawati.

"Saya mengikuti proses, kita tunggu saja hingga teman-teman di PDI Perjuangan menyampaikan keputusan kepada saya. Tentu semuanya menunggu arahan dari Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati. Saya menunggu," ungkap Anies usai bersilaturahmi di Posko Pemenangan Partai Buruh di Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Ingat Pesan Senior

Anies juga menjelaskan bahwa dirinya sedang mempelajari pesan-pesan yang disampaikan oleh para senior partai saat kunjungannya ke kantor PDIP di Jakarta. Menurutnya, memahami dan mendiskusikan pesan-pesan tersebut adalah langkah penting sebelum mengambil langkah lebih lanjut.

"Sekarang saya belajar dulu, membaca dan mempelajari pesan-pesan tadi agar bisa memahami dan mendiskusikannya dengan baik," ucapnya.

Anies menyoroti dinamika politik yang terus berubah, mengingat berbagai peristiwa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Ia mengajak masyarakat untuk menunggu perkembangan lebih lanjut.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut