get app
inews
Aa Read Next : Dukung PDIP, Ketum Nasdem Surya Paloh: Hak Angket Pemilu Wajib 

Puan Maharani Segera Bertemu Kaesang : Insya Allah Satu Dua Hari ini

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:49 WIB
header img
Ketua PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani dikabarkan segera bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. (Foto : PDIP).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dikabarkan segera bertemu dengan Ketua PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani.

Pertemuan itu disebut bakal terjadi dalam satu sampai dua hari ini. "Insya Allah dalam satu dua hari ini Mbak Puan akan bertemu dengan Kaesang," kata Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, Rabu (4/10/2023).

Kendati demikian, Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu belum bisa menyampaikan terkait di mana pertemuan antara Puan dengan Kaesang itu akan berlangsung.

"Tempatnya masih belum ditentukan. Sabar, sabar, satu-satu dulu lah," ujarnya.

Ketemu Mbak Puan Dulu

Diberitakan sebelumnya, Puan Maharani mengajak secara terbuka kepada Kaesang Pangarep untuk bertemu. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didapuk sebagai Ketua Umum DPP PSI.

Ajakan bertemu itu disampaikan Puan Maharani saat menanggapi pertanyaan awak media apakah ada rencana pertemuan antara Kaesang dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ya ayo Mas Kaesang, ketemu Mbak Puan dulu. Ayo ketemu Mas Kaesang," katanya di sela-sela Rakernas IV PDIP yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " PDIP Ungkap Puan Maharani Segera Bertemu Kaesang: Insya Allah Satu Dua Hari Ini ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/pdip-ungkap-puan-maharani-segera-bertemu-kaesang-insya-allah-satu-dua-hari-ini/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps.

 



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut