get app
inews
Aa Read Next : Bocah 8 Tahun Tewas Tertimpa Tembok yang Ditabrak Pelajar SMP saat Sedang Wudhu, Pelaku Tersangka

3 Waria Cabuli Driver Ojol hingga Pingsan, saat Sadar dalam Kondisi Telanjang   

Senin, 09 Oktober 2023 | 08:40 WIB
header img
Driver Ojol di Padang dicabuli 3 Waria, dipukuli lalu ditelanjangi (Foto : Ist)?

PADANG, iNewsSerpong.id - Tiga waria cabuli driver ojek online (ojol) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Korban berinisial R bahkan dipukuli hingga ditelanjangi.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Jumat malam (6/10/2023). Saat itu korban hendak menjual handphonenya melalui aplikasi jual beli online.

Saat itu salah satu pelaku berniat membeli dengan sistem cash on delivery (COD). Nahas, saat bertemu korban justru dianiaya oleh waria tersebut. Korban dipukul menggunakan benda tumpul hingga tak sadarkan diri.

Dua Pelaku Langsung Diringkus

Ketika sadar, korban mendapatkan dirinya dalam keadaan tanpa busana. Akibat kejadian itu, korban mengalami cidera di bagian wajah dan hidungnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Korban pun langsung melapor ke polisi. Setelah mendapat laporan dari korban, sejumlah petugas Polsek Koto Tangah mendatangi salah satu rumah kos pelaku di daerah Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah.

Di lokasi tersebut petugas mengamankan dua orang pelaku berinisial AP dan JN. Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan dengan mengamankan rekan pelaku berinisial HS di Parupuk Tabing.

Kini ketiganya diamankan di Mapolsek Koto Tangah. "Pelaku berinisial HS (38), saat sedang mengisi acara di daerah Tabing," katanya Minggu (8/10/2023). (*)



Artikel ini telah tayang di sumbar.inews.id dengan judul " Driver Ojol di Padang Dicabuli 3 Waria, Dipukuli lalu Ditelanjangi ", Klik untuk baca: https://sumbar.inews.id/berita/driver-ojol-di-padang-dicabuli-3-waria-dipukuli-lalu-ditelanjangi/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut