get app
inews
Aa Read Next : 3 Waria Cabuli Driver Ojol hingga Pingsan, saat Sadar dalam Kondisi Telanjang   

VIRAL : Driver Ojol Antar Jenazah Balita dari Makassar ke Pangkep Sejauh 53 Km

Senin, 17 Juni 2024 | 07:51 WIB
header img
Viral driver ojol mengantar jenazah balita dari Makassar ke Pangkep lantaran pihak keluarga tidak kuat menyewa ambulans. (Foto: Instagram/teropongmakassar)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id – Video seorang driver ojek online (ojol) di Makassar mengantar jenazah balita dari Makassar ke Pangkep viral di media sosial

Drivel ojol itu rela menempuh perjalanan jauh 53 km demi membantu sang kakek mengantarkan jenazah cucunya ke Pangkep lantaran tidak mampu membayar mobil ambulans.

Video aksi driver ojol itu viral setelah diunggah akun @teropongmakassar dan menuai reaksi positif netizen.

“Antar kakek bawa jenazah ke Pangkep. Tidak mampu sewa ambulans Rp800 ribu,” kata sopir ojol tersebut. 

Sejumlah netizen pun merasa terharu dengan aksi driver ojol tersebut. Mereka juga mengapresiasi aksi ojol itu yang membantu sang kakek membawa jenazah cucunya.

“Subuhanallah….jazakhallahu pak grab Allah sebaik2 balasan….betul2 pihak RS keterlaluan …mana hati nuranix…kla tdk ada bensin …minta k bendahara RS. Lain Kali jika ada spt ini Kalaian boleh menghubungi Peduli Dakwa…الحمدلله Gratis…dan mau cari Infox kalian Boleh k mesjid janatul Firdaus d jalan batua raya dekat kali jembatan kla dr arah todupuli mau k sma 5 dia arah mesjid sebelah kanan kali …orang fakir mereka respon besar utk membantu …krn mereka benar2 cari pahala,” tulis akun @inez_ampong.

Hal sama diungkapkan akun @jayadrianusnugraha. “Terharu skalika dengan apa yg kita lakukan om????.sebagai sesama driver Grab saya Apresiasi dan bangga dengan apa yg kita lakukan om,” tulisnya.

Hingga kini, video unggahan driver ojol mengantar jenazah dari Makassar ke Pangkep sudah ditonton lebih dari 3.644 dan 571 komentar.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut