get app
inews
Aa Read Next : Bayar UKT dengan Pinjol, Ini Pandangan Majelis Ulama Indonesia 

Terjerat Pinjol hingga Jual Rumah, Bedu : Itu Bohong

Rabu, 11 Oktober 2023 | 08:25 WIB
header img
Bedu angkat suara setelah dikabarkan terlilit utang pinjol hingga harus jual rumah miliaran rupiah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nama komedian Bedu mendadak jadi perbincangan netizen. Hal itu lantaran kabar tentang dirinya yang disebut-sebut terjerat pinjaman online (pinjol) hingga harus menjual rumahnya Rp5,5 miliar.

Dikabarkan demikian, Bedu pun dengan tegas membantah. Meski begitu, dia membenarkan bahwa dirinya memang pernah menggunakan pinjol namun tak sampai mengakibatkan dirinya harus sampai menjual rumah. 

Bedu menegaskan jika dirinya selalu melunasi pinjol yang digunakannya. Menurut dia tak masuk akal jika dirinya sampai harus menjual rumah lantaran terlilit hutang pinjol. 

"Bohong itu, nggak ada. Pinjol paling berapa sih. Saya juga bingung kenapa ada berita itu. Tapi ya sudahlah ya biarin saja. Pinjol pernah, tapi logika aja, pinjol paling berapa. Itu lunas-lunas terus," kata Bedu saat dihubungi awak media, Selasa (10/10/2023).

Bedu juga membantah terlilit pinjol lantaran sepi job. Sebab, saat ini Bedu masih eksis di layar kaca hingga disibukkan dengan persiapan untuk menjadi calon anggota legislatif. 

"Saya juga kan masih sibuk nyaleg," kata dia. 

Meski informasi simpang-siur itu terlanjur beredar luas di publik dan menimbulkan beragam spekulasi, Bedu mengaku legowo. Dia memilih untuk tak ambil pusing.

Bagi dia, yang terpenting adalah faktanya tidak seperti itu. "Nggak apa-apa mau diberitain jelek, diberitain bagus. Lebih baik diberitain jelek, padahal kenyataannya baik-baik, daripada diberitakan bagus, tapi kenyataannya gak bagus," ujar dia.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut