get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Ingin Melego Rumah, Bedu Sudah Jual 2 Mobil Mewah

Komedian Bedu Cagur Bangun Rumah Bergaya American Style, Rogoh Tabungan Rp10 Miliar

Jum'at, 10 Maret 2023 | 05:41 WIB
header img
Rumah milik Bedu berada di suatu kompleks perumahan mewah dan diketahui memiliki luas tanah sebesar 250 meter persegi.

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Memiliki rumah klasik modern bergaya American Style menjadi pilihan komedian Bedu dalam menentukan tempat tinggalnya.


Hal ini membuat Bedu membangun atau merenovasi rumah mewah bergaya Amerika seluas hampir 300 meter persegi. Bahkan yang menarik perhatian media sosial, dikabarkan biaya yang dikeluarkan Bedu untuk renovasi sebesar Rp10 miliar.

Dalam kunjungannya, Atta Halilintar disambut dengan lelucon Bedu di depan pintu rumahnya yang berwarna hitam bernuansa American Style. 


Rumah milik Bedu berada di suatu kompleks perumahan mewah dan diketahui memiliki luas tanah sebesar 250 meter persegi.

“Ini konsepnya memang American Style, pokoknya classic modern lah,” kata Bedu dalam Youtube Atta Halilintar, Jumat (03/03/2023).

Rumah mewah Bedu memiliki ruang tamu yang didominasi warna putih berdekatan dengan dapur dan ruang makan yang rapih. Bedu Cagur mengatakan kalau konsep rumah ala apartemen luar negeri tersebut ternyata hasil dari ide sang istri, Irma Kartika Anggreani.

“Rumahnya enak banget loh ini, kayak berasa di luar negeri,” kata Atta dalam vlog Youtubenya, Jumat (03/03/2023).

Bedu Cagur mengajak Atta untuk beranjak ke lantai dua yang dikhususkan untuk kamar kedua putranya dan memperlihatkan balkon luas yang biasa dipakai oleh anak-anaknya bermain bola. Sayangnya rumah tersebut akan dijual oleh Bedu sendiri karena ia bersama keluarganya akan pindah.

“Kasih tau ke teman-teman Atta kalau rumah ini mau dijual karena saya mau pindah ke Pondok Indah,” ungkap Bedu dalam Youtube Atta Halilintar, Jumat (03/03/2023). (*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut