Tampilan belakang mobil niaga ini juga jauh lebih atraktif. Lampu belakang LED dibuat tumpuk tiga sehingga membuat bak belakang jadi lebih menonjol.
Perubahan besar di bagian eksterior dan interior sayangnya tidak diikuti di sektor teknis. Isuzu D-Max masih memakai mesin empat silinder dengan kapasitas 1,9 liter turbo dan mesin empat silinder dengan kapasitas 3,0 liter turbo yang ada di varian V-Cross.
Mesin 1,9 liter turbo bisa menghasilkan tenaga 150 daya kuda dan torsi maksimal 350 Nm. Isuzu D-Max V-Cross 4x4 dilengkapi dengan mesin 3,0 liter turbo dengan tenaga maksimal 190 daya kuda dan trosi maksimal 450 Nm.
Isuzu D-Max facelift ini ke depan tentu akan jadi pilihan menarik untuk masyarakat Indonesia. Pasalnya mobil ini sangat cocok untuk kegiatan bisnis pertambangan, perkebunan, dan logistik yang memang jadi bisnis utama di Tanah Air. (*)
Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 09 Oktober 2023 - 07:24 WIB oleh Wahyu Sibarani dengan judul "Makin Gahar, Isuzu D-Max Facelift Resmi Mengaspal".
Editor : Syahrir Rasyid