get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

GIIAS 2024 : Isuzu Bakal Boyong 7 Model Mobil

Sabtu, 06 Juli 2024 | 06:49 WIB
header img
Dilihat dari gambar siluet, Isuzu akan memamerkan berbagai model kendaraan mulai dari mobil penumpang hingga truk besar. (Foto: Isuzu)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan boyong 7 model mobil pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, dari 18 hingga 28 Juli mendatang.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, mengungkapkan bahwa GIIAS 2024 menjadi momen yang tepat untuk memperlihatkan tujuan mereka dalam industri otomotif Indonesia. Ajang ini juga menjadi komitmen Isuzu untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Kami merasa bangga bisa kembali ikut serta di GIIAS 2024 agar bisa lebih dekat kepada seluruh Isuzu Partner. Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan di Indonesia,” kata Yusak dalam keterangan persnya, Kamis (4/7/2024).

Inovasi Isuzu Terkini

Isuzu akan menampilkan tujuh model kendaraan di GIIAS 2024 dengan inovasi terkini yang mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan. Dilihat dari gambar siluet, mereka akan memamerkan berbagai model kendaraan mulai dari mobil penumpang hingga truk besar.

Selain itu, kehadiran Isuzu juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas menarik. Salah satu yang menarik adalah TruXperience Journey, sebuah simulator truk yang bisa dicoba pengunjung secara gratis.

Melalui simulator tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi sopir truk dan berkesempatan memenangkan hadiah merchandise eksklusif dari Isuzu.

“Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” ujar Yusak. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut