get app
inews
Aa Read Next : Chery Recall 420 Unit Omoda 5 di Indonesia, Buntut Kasus As Roda Patah di Malaysia

Harganya Fantastis! 2 Properti Mewah Milik Mohammed bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi

Minggu, 15 Oktober 2023 | 10:25 WIB
header img
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dikenal memiliki banyak properti mewah di berbagai negara. (Foto : Reuters)

RIYADH, iNewsSerpong.id - Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS) memiliki kekayaan melimpah. Putra ketujuh Raja Salman ini memiliki kekayaan yang dihasilkan dari berbagai sumber pendapatan.

Saking kayanya, Mohammed bin Salman memiliki banyak properti mewah yang tersebar di sejumlah wilayah. Berikut ini adalah dua properti mewah yang dimiliki oleh MBS :

1. Chateau Louis XIV, Paris

MBS diketahui memiliki mansion mewah di Paris yang dikenal sebagai “Chateau Louis XIV”. Rumah tersebut dibeli sang sultan pada tahun 2015 seharga US$300 juta atau sekitar Rp4,5 triliun.

Chateau Louis XIV merupakan sebuah rumah besar yang baru dibangun yang dimaksudkan untuk meniru kemewahan mewah Istana Versailles di dekatnya, yang pernah menjadi tempat kedudukan keluarga kerajaan Prancis.

Rumah mewah yang satu ini memiliki klub malam dan air mancur berdaun emas. Properti ini juga memiliki bioskop, serta ruang kaca bawah air di parit yang menyerupai akuarium raksasa dengan sofa kulit putih.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut