get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Orang Toxic Ancaman Serius bagi Stabilitas dan Kemajuan suatu Negara

Luhut Tak Menyangka, Dapat Kiswah dari Putra Mahkota Arab Saudi

Minggu, 06 Maret 2022 | 21:00 WIB
header img
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dapat hadiah dari Pangeran Mohammed Bin Salman. (Foto: Instagram/@luhut.pandjaitan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mendapat hadiah spesial dari Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed Bin Salman. Penyerahan hadiah istimewa itu dilakukan pada jamuan makan malam di halaman Istana Kerajaan Arab Saudi.

Hadiah istimewa itu langsung dipamerkan Luhut di akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan, Minggu (6//3/2022).  Dua hadiah tersebut berupa potongan kiswah atau potongan kain kabah dan replika kunci kabah.

 "Saya tak pernah menyangka bahwa pertemuan saya dengan Pangeran akan terwujud dalam suasana yang akrab seperti ini," tulisnya.

Luhut juga merasa terhormat karena undangan itu dirasanya begitu spesial.

Lantaran, dia menyebut kalau Pangeran Mohammed Bin Salman jarang sekali menerima tamu dari negara lain.


Hadiah dari Putra Mahkota Arab Saudi. (Foto : IG/@luhut.pandjaitan)

Tapi, kini dia bisa diundang sampai mendapat hadiah. "Another mystery of life, bagi saya karena menurut Dubes Indonesia, Pangeran Mohammed Bin Salman sangat jarang menerima tamu dari luar, kecuali tamu dari negara-negara tetangga teluk," katanya.

“You are a true friend to Saudi Arabia and to me personally. Ucapan Pangeran yang paling saya ingat saat itu menunjukkan bahwa persahabatan dan rasa percaya yang sudah terjalin begitu lama, tidak berubah sedikit pun," tambahnya.

Terakhir, Luhut berharap kalau persahabatannya dengan Pangeran Mohammed Bin Salman tersebut dapat terus terjalin baik.

"Saya kira, persahabatan harus lah seperti itu. Rasa percaya harus diletakkan di atas segalanya, tak jadi soal agama, ras, suku bangsa mana kita berasal. Selama kita punya kepentingan yang sama yaitu mengedepankan kemanusiaan dan kesejahteraan seluruh bangsa demi menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk diwarisi oleh anak cucu kita di masa depan," harapnya. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut