get app
inews
Aa Read Next : Lebaran ala Gen Z Banyak yang Berubah Tetap Berkesan

Didukung Jubir Gen Z dan Milenial, Ganjar Pranowo Tambah Semangat

Senin, 16 Oktober 2023 | 09:00 WIB
header img
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku semakin bersemangat mengikuti Pilpres 2024, terutama dengan diresmikannya Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden 2024. (Foto : MPI)

Ganjar mengatakan, keterlibatan gen Z dan milenial dalam Timsesnya sangat bagus. Jadi bisa ikut memunculkan sosok baru yang berprestasi.

"Jangan hanya melulu menggunakan kawan-kawan yang sudah sering terlihat tampil di televisi tapi kita perlu juga ajak mereka yang selama ini tidak terlihat padahal berprestasi," kata Ganjar.

Namun demikian, kata Ganjar, bukan berarti tokoh tokoh yang sudah terkenal di publik tidak diperlukan. Tokoh populer tetap diperlukan pada saatnya untuk lebih menggaungkan kampanye.

Menurut Ganjar, kombinasi anak anak muda gen Z dan milenial yang berprestasi ditambah dengan tokoh nasional sekaliber mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, profesional di media massa Prabu Revolusi, serta profesional dan enterpreneur sukses Arsjad Rasjid akan menambah kekuatan Timses Ganjar dalam Pilpres 2024.

"Semua kebaikan yang kami lakukan bukanlah untuk kepentingan Ganjar sebagai Capres tapi demi kebaikan negeri," pungkas Ganjar. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 16 Oktober 2023 - 01:38 WIB oleh Royandi Hutasoit dengan judul "Ganjar Pranowo Tambah Semangat Didukung Jubir Gen Z dan Milenial".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut