get app
inews
Aa Read Next : Anak Durhaka, tak Dibelikan Motor RX-King Pukuli Ibu hingga Babak Belur, Netizen: Tiket Surga Hilang

Viral Berpelat Polisi, Pengemudi Fortuner Ancam Pengendara Lain dengan Tongkat Besi

Selasa, 17 Oktober 2023 | 06:15 WIB
header img
Viral video di media sosial yang menampilkan pengemudi mobil Fortuner hitam berpelat dinas kepolisian mengancam pengendara lain dengan tongkat besi. (Foto : Instagram @lowslow.indonesia)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengemudi mobil Fortuner hitam berpelat dinas Polri mengancam pengendara lain dengan tongkat besi. Kelakuan itu menjadikan viral di media sosail.

Video yang diduga direkam melalui kamera dashboard menunjukkan Fortuner yang dimaksud mencoba menutup jalan mobil yang sedang merekam. 

Berdasarkan akun Instagram @loslow.indonesia, mobil yang merekam itu lalu mempercepat laju kendaraannya dengan menyalip dua mobil di depannya, hingga Fortuner pelat nomor polisi itu tidak tampak di video alias tertinggal.

Tersulut Emosi

Namun, mobil Fortuner berhasil mendahului lantaran mobil yang merekam kejadian tersebut berhenti di traffic light. Saat berhenti, posisi mobil Fortuner itu sedikit menyerong ke kanan sedikit menutupi laju mobil yang merekam.

Tidak lama setelah berhenti, pengemudi Fortuner membuka pintu dengan mengomel. Selanjutnya, pengemudi Fortuner itu mengambil sebuah barang di bawah setirnya yang ternyata tongkat besi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut