get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Wajib Tahu, Begini Cara Hubungi Dosen Lewat WA

WhatsApp Bakal Hadirkan 5 Fitur Baru Di 2022

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:16 WIB
header img
5 fitur Baru WhatsApp Bakal Hadir Di 2022 (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsSerpong.id Fitur baru WhatsApp dikabarkan bakal hadir di tahun 2022. Disadur dari Mint, Selasa (25/1/2022), peluncuran fitur-fitur baru WhatsApp disebut sebagai tindak lanjut perusahaan, sebab persaingan platform aplikasi chat semakin keras. Sedikitnya, ada 5 pembaruan yang telah bocor di jagat maya.

Kini, diketahui ada 5 fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp tahun ini meliputi foto profil, terakhir terlihat, reaksi pesan, dan sebagainya.

1. Notifikasi Foto Profil

Selama ini pengguna WhatsApp akan menerima notifikasi jika ada pesan baru dari teman atau grup. Namun, tahun ini WhatsApp akan menambahkan notifikasi untuk foto profil. Begini Caranya Fitur ini, telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta di iOS, di mana pengguna bisa melihat foto profil yang dinotifikasi. Rencananya, fitur ini akan diperluas untuk pengguna Android.

2. Sembunyikan Status Terakhir Kontak

Sekarang ini, pengguna dapat menyembunyikan status terakhir terlihat dari semua kontak. Dalam fitur baru yang mungkin diluncurkan tahun ini, pengguna bisa menyembunyikan tampilan status terakhir mereka hanya dari kontak tertentu.
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut