get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya Fasilitasi 2 Tersangka Kasus Film Porno Menikah

Pernikahan Viral Dengan Mas Kawin Pajero, Motor Trail, Sapi Dan Kambing Di Grobogan

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:21 WIB
header img
Mobil Pajero Sport diangkut mobil untuk mas kawin pernikahan Agus-Anik di Grobogan. (Foto: Tangkapan Layar)

GROBOGAN, iNewsSerpong.id - Agus Setiawan dan Anik di Desa Getasrejo, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, menggegerkan media sosial. Pasalnya seserahan (mas kawin) berupa mobil Pajero, motor trail, seekor sapi, kambing, dan uang tunai puluhan jutaan rupiah. Hebohnya, mahar mobil mewah tersebut diangkut dengan truk.

Kemudian diikuti iring-iringan mobil yang membawa motor trail, hiasan uang pecahan ratusan ribu rupiah dan seekor sapi serta kambing yang diangkut mobil pikap. Puluhan Penumpang Luka Proses pernikahan yang sudah berlangsung sejak seminggu lalu baru viral setelah diunggah di media sosial pada dua hari lalu (23/1) dan mendapatkan berbagai ragam tanggapan dari netizen.

Mereka mayoritas menanggapi video tersebut secara positif, kagum dan ikut mendoakan mempelai berdua agar tetap langgeng dalam menjalani kehidupan berumah tangga. BACA JUGA: Usut Kasus Kematian Siswi SD di Grobogan, Polisi Periksa 9 Saksi Agus mengaku bahwa pemberian seserahan dan mas kawin tersebut tidak dirancang sejak jauh hari dan ide awal muncul dari orang tua mempelai pria.

“Ya agar ke depannya tidak kerepotan dalam beraktivitas dan bisa berwirausaha dengan baik dan sukses. Setelah di musyawarahkan oleh keluarga ide tersebut akhirnya disetujui bersama,” kata Agus, Selasa (25/1/2022). (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut