get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Delrey Business Townhouses BSD City Tahap 2 Hanya 61 Unit, Dibanderol Mulai dari Rp4 Miliar

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 18:15 WIB
header img
Produk properti komersial di BSD City yang beragam, fasilitas pendidikan dan kesehatan berkualitas, gaya hidup modern, infrastruktur digital. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong – Permintaan pasar properti komersial terus bertumbuh signifikan pada 2023. Menjadi alasan Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru, yakni Delrey Business Townhouses tahap 2. Produk komersial premium di atas lahan seluas sekitar 3,9 hektare.

Keberadaan produk properti komersial di BSD City yang beragam, fasilitas pendidikan dan kesehatan berkualitas, gaya hidup modern, infrastruktur digital, hingga kemudahan akses jadi faktor penarik yang membuat township ini sebagai lingkungan ideal untuk berbisnis.

“Sinar Mas Land selalu memahami kebutuhan pasar dengan cermat. Untuk itu, dengan bangga kami membuka tahap 2 produk komersial yakni Delrey Business Townhouses," ungkap CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman.

Delrey Tahap 1 Terserap Habis

Sebelumnya, pada Maret lalu, penjualan Delrey tahap 1 sangat diminati pasar, sehingga manajemen Sinar Mas Land optimistis bahwa penjualan kali ini juga dapat terserap dengan baik di masyarakat.

Pada tahap 2, pembangunan Delrey akan didesain dengan fasad baru yang modern dan kontemporer. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan daya tarik visual keseluruhan pengembangan, tetapi juga melengkapi semangat berpikir maju dari bisnis-bisnis yang akan menjadikan produk komersial ini sebagai rumah mereka.

"Delrey kami tawarkan dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp4 miliar-an," beber Anna Budiman.


Delrey Business Townhouses BSD City tahap 1 sangat diminati pasar. (Foto : Sinar Mas Land)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut