get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Delrey Business Townhouses BSD City Tahap 2 Hanya 61 Unit, Dibanderol Mulai dari Rp4 Miliar

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 18:15 WIB
header img
Produk properti komersial di BSD City yang beragam, fasilitas pendidikan dan kesehatan berkualitas, gaya hidup modern, infrastruktur digital. (Foto : Sinar Mas Land)

Business Townhouses Berteknologi dengan Berbagai Tipe

Delrey ditawarkan dalam tiga tipe mulai dari tipe 6x15, 7x18 dan 8x15 yang dibangun sebanyak 61 unit. Setiap unitnya terdiri atas tiga lantai yang didesain dengan konsep business townhouses, yang menawarkan ruang fleksibel dan multi-fungsi untuk bisnis berbagai ukuran.

Business townhouses ini memberikan kombinasi yang ideal antara estetika dan fungsionalitas serta memastikan lingkungan yang kondusif untuk produktivitas bisnis sehingga dapat memberikan kesan yang sangat mewah untuk segala jenis usaha, mulai dari F&B, retail, entertainment, office, dan lain-lain.

Delrey tahap 2 memiliki beragam fitur teknologi seperti smart door lock, smart security, dan lain sebagainya. Keunggulan lainnya, area komersial tersebut dilengkapi dengan fasilitas terkini di antaranya ruang hijau yang menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan bagi para profesional, sistem keamanan 24 jam, hingga lahan parkir yang luas dan memadai.

Lokasi Strategis dengan Kemudahan Akses Delrey

Delrey pun memiliki captive market yang besar karena dekat dari hunian premium di BSD City seperti The Zora, Mozia, Quantis, Greenwich Park, Enchante, Blizfield, dan NavaPark.

Selain itu, Delrey ini sangat dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan hingga pendidikan di antaranya Astra Biz Center, Wisma BCA, Foresta Business Loft, ICE BSD, AEON Mall, SWA, IPEKA School (hanya selangkah ke Delrey), Jakarta Nanyang School, Universitas Atmajaya, dan Universitas Prasetya Mulya.

Bahkan, Top 6 Future Developments juga akan beroperasi di 2024 seperti GrandLucky Superstore, RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City), EASTVARA (Lifestyle Commercial Center) hingga pengembangan farm leisure theme park seluas 35 hektare yang dikembangkan bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa yang akan segera hadir. (*)


Setiap unit Delrey terdiri atas tiga lantai yang didesain dengan konsep business townhouses. (Foto : Sinar Mas Land)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut