get app
inews
Aa Read Next : Mitos atau Fakta? Minum Air Putih Dingin Berbahaya buat Ginjal

Mau Makan Mi Instan Setiap Hari yang Aman? Mee & Me Tanpa MSG Anti Patut Kamu Coba!

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 18:57 WIB
header img

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Makan mi instan kerap dianggap berbahaya, terutama jika dikonsumsi setiap hari. Alasan kesehatan utamanya karena kandungan Monosodium Glutamat (MSG) di dalamnya tergolong tinggi, sehingga  dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan.

Selain itu, mi instan secara umum memiliki kandungan gluten yang perlu dihindari oleh tubuh, karena bisa memicu gangguan kesehatan seperti infeksi tenggorokan.

Mi instan salah satu makan yang digemari di seluruh dunia salah satunya Indonesia, karena praktis dan mudah diperoleh. Indonesia menjadi negara kedua dengan konsumsi mi instan terbanyak di dunia, yaitu dengan total konsumsi mencapai 14,3 miliar. Angka ini tentunya mempengaruhi banyaknya penderita gangguan kesehatan, terutama karena konsumsi MSG berlebih.

Akan tetapi tahukah kamu, ada mi instan yang aman dikonsumsi setiap hari? Pilihannya adalah Mee & Me, sebagai produk mi sehat yang dibuat tanpa tambahan MSG. 

Hal ini menjadikan aman dikonsumsi setiap hari.Produk ini merupakan salah satu produk baru dan unggulan dari Halal Network International (HNI). Dikatakan produk unggulan karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut