get app
inews
Aa Read Next : Akun TikTok Ditangguhkan? Jangan Langsung Panik Begini Cara Mengembalikan

Lucinta Luna Ceraikan Suami, Artem Boltian alias Alan Lebih Suka Bermain Game

Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:34 WIB
header img
Lucinta Luna mengumumkan telah bercerai dengan Artem Boltian alias Alan. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Lucinta melalui video di akun TikTok pribadinya. (Foto : Instagram Lucinta Luna)

Merasa tidak sanggup hidup bersama Alan, Lucinta akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. Salah satu alasan yang membuat Lucinta mantap berpisah dengan pria bule itu karena sudah tidak pernah diperhatikan.

"Kenapa gue bisa menggugat cerai dia? Karena apa? Gue udah nggak dipeduliin lagi. Dia cuek sama gue, dia dingin sama gue. Sampai gue pulang aja, dia nganterin gue tapi biasa aja," ujarnya.

Di sisi lain, Lucinta mempertanyakan perubahan sikap Alan yang sangat berbeda saat mereka masih berpacaran.

Sebab sebelumnya, pria tersebut begitu perhatian padanya. Perpisahan ini membuat Lucinta kini merasa trauma dekat dengan pria.

"Ya Allah kok jadi begini sih. Kok jadi berubah total kamu? Kok kayak punya dua kepribadian sih. Mana Alan yang dulu, yang ngejar gue. Mana Alan yang dulu suka datang ke hotel kalau gue di Bangkok," ucapnya.

"Itu masalahnya gue trauma sekarang dekat-dekat sama cowok yang baik sama gue, tapi ujung-ujungnya manfaatin gue," pungkasnya. (*)


Lucinta Luna. (Foto : Instagram Lucinta Luna)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:40 WIB oleh Diana Rafika Sari dengan judul "Lucinta Luna Ceraikan Alan Gegara Tak Ucapkan Selamat Pagi | Halaman Lengkap".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut