get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Sehari-hari Kendarai Hyundai Palisade dengan Pelat Nomor B1440 BH

Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition Makin Premium dan Gagah, Dibanderol Rp866,6 juta

Sabtu, 04 November 2023 | 07:30 WIB
header img
Hyundai menghadirkan varian baru Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition yang tampil hitam total. (Foto : Autoblog)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Desainer Italia, Massigmo Vignelli, menyebut warna hitam adalah yang terbaik dalam memberikan kesan kuat kepada semua orang. Prinsip tersebut sepertinya diterapkan oleh Hyundai Amerika Serikat (AS) baru-baru ini.

Mengutip PR News Wire, Kamis (2/11/2023), Hyundai menghadirkan varian baru Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition yang tampil dengan keseluruhan warna hitam.

Hyundai menyebut, "Model ini dibuat berdasarkan mobil yang sudah ada dengan upaya untuk meningkatkan kemewahan dan daya tarik yang unik."

Apa Perbedaan Signifikan?

Lalu, apa perbedaannya dengan Hyundai Palisade yang dijual di Indonesia yang juga memiliki warna hitam, Abyss Black Pearl? Perbedaannya cukup besar karena Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition tidak hanya sekadar menampilkan warna hitam yang lebih gelap pada bagian eksteriornya.

Terdapat beberapa perubahan elemen yang membuat Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition terlihat lebih berkelas, mewah, dan gagah. Pada sektor eksterior, selain cat hitam yang lebih dalam, Hyundai juga memasang grille depan dengan krom yang berwarna gelap.

Logo Hyundai dan tulisan Palisade di bagian belakang juga dihiasi dengan perpaduan warna hitam dan krom. Selain itu, mereka juga memasang velg dengan desain baru yang hadir dengan sentuhan warna hitam.

Keseluruhan eksteriornya memang berwarna gelap. Termasuk fascia depan dan belakang yang mengganti elemen warna perak dengan warna hitam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut