get app
inews
Aa Read Next : Horee, Tarif Tiket Pesawat Mulai Turun, Ini Destinasi Wisata yang Lagi Diskon

Viral, Punya Tiket tapi tak dapat Kursi, Penumpang Pesawat Bingung

Sabtu, 04 November 2023 | 07:49 WIB
header img
Penumpang Pesawat Punya Tiket yang Tak Ada Kursi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Belum lama ini peristiwa kurang menyenangkan dialami penumpang pesawat. Penumpang tersebut kebingungan karena memiliki tiket dengan nomor kursi yang ternyata tak ada di dalam pesawat.

Peristiwa unik itu terungkap melalui video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @nenktainment, Kamis (2/11/2023). Dalam video pendek, terlihat penumpang pesawat hendak terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ke Bandara Kuala Namu, Medan pada 31 Oktober 2023.

Dalam tiket itu juga terlihat penumpang tersebut duduk di kursi 37A. Nyatanya ketika berada di dalam pesawat dia benar-benar terkejut karena kursi 37A tidak ada. Sebab, kursi pesawat tersebut hanya sampai 34.

"Ticket tempat duduk no 37 tapi di pesawat cuma sampai 34 saja," tulis penumpang yang merekam kejadian tidak biasa itu.

Alih-alih menuai rasa prihatin, kejadian unik itu justru langsung memicu  gelak tawa netizen. Komentar-komentar seru justru bermunculan karena kejadian unik itu. "Biasanya berdiri dulu sih, entar kalau ada yang turun di tengah jalan baru deh bisa duduk. Gitu sih bang kayanya," tulis akun Instagram @angestibeijen.

"Mungkin disuruh lesehan biar nyantai," tulis akun Instagram @sivianova9191.

"Mungkin jagain pintu pesawat, barangkali ada yang mau turun di depan," tulis akun Instagram @true_vhiana.

Meski banyak yang tertawa, sebagian pengguna Instagram lain justru memberikan banyak teori menarik soal kejadian unik itu. Ada yang menduga penumpang tersebut salah naik pesawat. 

Selain itu ada yang menduga terjadi penggantian jenis pesawat yang akhirnya tidak diikuti dengan penggantian tiket. Alhasil penumpang tersebut langsung kebingungan ketika sudah masuk ke dalam pesawat.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut