get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Tangerang sebagai Koridor Barat Jakarta, jadi Pilihan Utama Masyarakat Cari Hunian dan Lokasi Usaha

Minggu, 19 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Sorrento Grande-East, area komersil di Gading Serpong, Tangerang, Banten. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tangerang selaku koridor Barat Jakarta, jadi pilihan utama masyarakat dalam mencari hunian dan lokasi usaha.

Laporan Tren Pasar Properti semester pertama mencatat bahwa pembangunan infrastruktur pemerintah telah berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan pusat perekonomian baru di luar Jakarta.

Data tersebut mencatat peningkatan minat pencarian properti di provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, dan Banten.

Jalan Tol Serang - Panimbang

Di Banten, pembangunan Jalan Tol Serang - Panimbang juga turut berkontribusi pada peningkatan minat pembelian properti, terutama karena upaya pemerintah untuk mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung.

Paramount Land, sebagai salah satu pengembang besar, melihat bahwa pertumbuhan ekonomi di koridor Barat Jakarta akan terus meningkat dalam waktu yang akan datang.

Sejalan dengan pandangan tersebut, Paramount Land menghadirkan area komersial baru di sisi selatan Gading Serpong yang diberi nama 'Sorrento Grande-East'.

Area komersial ini terletak di tengah pusat bisnis dengan lebih dari 250 bisnis aktif yang tersebar dari Maggiore, Omaha, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, hingga Alicante.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menyatakan bahwa pada kuartal III tahun 2023, demand akan produk komersial, terutama di selatan Gading Serpong, masih sangat tinggi.

"Area komersial ini telah menjadi pusat bisnis dan kuliner yang sangat viral dan ramai, dengan lebih dari 570 unit penjualan area komersial, tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi, serta peningkatan nilai bangunan dan capital gain yang terus meningkat," ujarnya, Selasa (24/10/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut