get app
inews
Aa Read Next : 8 Merek Otomotif Baru Bakal Ramaikan GIIAS 2024, Digelar dari 18 hingga 28 Juli 2024

Tangerang sebagai Koridor Barat Jakarta, jadi Pilihan Utama Masyarakat Cari Hunian dan Lokasi Usaha

Minggu, 19 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Sorrento Grande-East, area komersil di Gading Serpong, Tangerang, Banten. (Foto : Ist)

Hasil survei menunjukkan bahwa kawasan ini diminati oleh pebisnis dengan beberapa alasan, termasuk kelas ekonomi penghuni yang tinggi, infrastruktur dan utilitas kawasan yang sangat baik, serta biaya sewa yang semakin meningkat, menjadi ciri tempat usaha yang sukses.

Sorrento Grande-East ditawarkan sebanyak 156 unit, dengan harga mulai dari Rp1,8 miliaran, sedangkan untuk Tipe Alfresco mulai dari Rp3,6 miliaran sudah termasuk PPN.

Sorrento Grande-East menawarkan lokasi istimewa dengan keunikan lake view, menjadikannya area komersial pertama di Gading Serpong yang menawarkan pemandangan danau seluas 32,34 ha, yang akan direvitalisasi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang pada 2026.

Dengan lokasi yang berbatasan langsung dengan Situ Cihuni dan menjadi area tertinggi di Gading Serpong dengan posisi 37 meter di atas permukaan laut, Sorrento Grande-East diharapkan menjadi pilihan unggul bagi para pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka di tengah lingkungan yang berkembang pesat. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 11:57 WIB oleh Anton Chrisbiyanto dengan judul "Segmen Properti Komersial Koridor Barat Terus Bertumbuh | Halaman Lengkap".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut