get app
inews
Aa Read Next : Biar Lancar dan Cepat Cair, Perhatikan 4 Tips Ajukan Pinjaman Online

Pertumbuhan dan Interaksi Positif di Digital, Federal Oil Kembali Raih Social Media Award 2023 

Rabu, 22 November 2023 | 09:38 WIB
header img
Pertumbuhan dan interaksi positif di digital, Federal Oil kembali meraih Social Media Award 2023. Foto: ist 

TANGERANG, iNews.id - Menuju akhir tahun 2023, Federal Oil, sebuah merek yang berasal dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali meraih penghargaan Social Media Award untuk tahun 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant.

Penghargaan ini telah secara rutin diterima oleh Federal Oil sejak tahun 2014. Majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave, sebuah lembaga pemantauan dan analisis media sosial, menyelenggarakan penghargaan ini melalui survei untuk menghargai merek-merek yang memiliki sentimen dan Share of Voice (SOV) yang positif di media sosial, serta mencapai kinerja yang baik dalam ranah digital.

Prestasi ini sejalan dengan pertumbuhan jumlah pengikut dan interaksi positif yang terjadi di akun media sosial Federal Oil. 

Keberhasilan ini tidak hanya didukung oleh strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten sesuai dengan target audiens, tetapi juga konsistensi Federal Oil dalam beradaptasi dan berinovasi mengikuti perkembangan dunia digital yang cepat dan dinamis.

Rommy Averdy Saat, sebagai Consumer Brand General Manager PT EMLI, menyatakan, "Kami melihat pertumbuhan dan interaksi yang positif meningkat setiap tahun di aset media sosial Federal Oil. Penting bagi kami untuk terus menyajikan konten-konten berkualitas yang dibutuhkan oleh konsumen, dengan mendengarkan keinginan mereka, dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen kapan pun."

"Dalam era media digital yang berkembang begitu cepat dan dinamis, Federal Oil membuktikan bahwa konsumen merespons positif terhadap konten yang kami bagikan di media sosial melalui penghargaan ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah Marketing atas Social Media Award 2023, dan juga kepada para konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama untuk membuat pengalaman berkendara sehari-hari semakin nyaman," tambah Rommy.

Produk andalan seperti Federal matic memberikan kesejukan dan kenyamanan pada motor matic, sementara produk-produk Federal Oil lainnya dirancang untuk meningkatkan kenyamanan motor sehari-hari, terutama untuk merek-merek motor Jepang. Produk ini dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau toko resmi Federal Oil di platform Tokopedia dan Shopee.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut