get app
inews
Aa Read Next : Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru

Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Diterima Konsumen, pada 30 November 2023

Kamis, 30 November 2023 | 10:00 WIB
header img
CEO Tesla, Elon Musk berjanji kepada pembeli Cybertruck akan menerima kendaraan yang sudah lama ditunggu-tunggu mulai 30 November 2023. (Foto: /Reuters)

TEXAS, iNewsSerpong.id - CEO Tesla, Elon Musk, memberi jaminan kepada pembeli Cybertruck bahwa kendaraan yang dinantikan akan mulai diterima pada tanggal 30 November 2023.

Saat ini, Tesla Cybertruck pertama sedang dalam perjalanan menuju toko-toko di Amerika Serikat (AS), menjelang peluncuran resmi minggu depan.

Cybertruck pertama akan disajikan oleh Elon Musk kepada pelanggan pada tanggal 30 November melalui acara streaming langsung yang akan digelar di Tesla’s Gigafactory di Austin, Texas.

Dalam Perjalanan ke Toko

"Dalam perjalanan ke toko Tesla di Amerika Utara!" tulis Musk dalam sebuah postingan di Twitter yang dikutip oleh SINDOnews dari Daily Mail, Minggu (26/11/2023).

Saat diluncurkan pada 2019, Tesla berjanji untuk memulai pengiriman pada tahun 2021. Namun, produksi terhambat oleh beberapa penundaan terkait kenaikan harga baterai yang signifikan.

Sekitar 1,5 juta pembeli telah membayar deposit sebesar USD 100 untuk memesan Cybertruck, menjadikannya salah satu peluncuran kendaraan listrik yang paling dinantikan.

Pada bulan ini, Cybertruck telah dipajang di beberapa lokasi publik seperti Lincoln Center di New York. Kendaraan ini diharapkan memiliki jangkauan baterai hingga 500 mil (805 km) dan mampu berakselerasi dari 0-60 mil per jam (0-100 km per jam) dalam 2,9 detik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut