get app
inews
Aa Read Next : Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar Merumahkan Bodyguard

Atta Halilintar Lelang Bandana Rp2,2 Miliar, Warganet Dibuat Cengo

Senin, 31 Januari 2022 | 06:08 WIB
header img
Usai Lelang Bandana, Atta Bawa Pulang Koper Berisi Rp2,2 Miliar. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber Atta Halilintar melelang bandana kesayangan yang dipakai sejak delapan tahun silam. Tidak tangung-tanggung hasil penjualan tembus Rp2,2 miliar.

Suami Aurel Hermansyah ini langsung membawa pulang uang dalam koper yang berisi Rp2,2 miliar, bandan ini kemudian diserahkan kepada pengusaha bernama Reza Paten.

Atta Halilintar lantas mengunggah momen serah-terimanya dalam akun Instagram. Dikabarkan, hasil lelang bandana tersebut akan digunakan untuk pembangunan pesantren hafalan Alquran nantinya. 

Dalam unggahan itu, Atta dan Reza tampil kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya berpose bersama bandana hitam bermotif putih dengan tulisan AHHA di dalam sebuah bingkai.

Di depannya, tampak sejumlah uang bertumpuk di atas koper besar. Ya, Reza telah membayar lelang bandana itu seharga Rp 2,2 miliar secara tunai. Kini, pengikat kepala itu telah resmi miliki Reza Paten.

"Ngeriiiii guyss Bawa cash 2.22 MILYAR SEKOPER Sultan @rezapaten89. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (30/1/2022).

Dalam keterangan, Atta Halilintar sempat menyinggung masa lalunya. Pasalnya, banyak yang kerap mencibir penampilannya karena bandana itu. Meski demikian, kini pengikat kepala itu justru menjadi hal yang bermanfaat.

"Headband ini awalnya banyak di Bully..Tapi Hasilnya bisa bantu bangun Pesantren Penghapal Al-Quran… Allah Maha Besar," katanya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mendoakan kebaikan untuk keduanya. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hasil lelang tersebut membawa berkah untuk Atta dan Reza.

"Bismillah MasyaAllah berkah Aamiiiiin," kata mam*****.
"Barakallah berkah dan dilancar segala sesuatu untuk semua orang baik aamiin," ujar lia*****.
"MasyaAllah Tabarakallah semoga membawa berkah berkah dan berkah bagi banyak orang, Aamiin," balas nat*****.
"Calon penghuni SURGA," tulis nug*****.
"Semoga setelah lelang headband papata, rezeki sultan @rezapaten89 makin meroket dan melejittt terus," kata sob*****.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut