get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Benyamin Davnie : Tangsel Aman dan Nyaman untuk Semua Suku dan Agama

Kota Tangsel Peringkat Ketiga soal Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Pratama Versi Kemenkes

Kamis, 30 November 2023 | 07:24 WIB
header img
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak yang turut berkomitmen tinggi dalam upaya mewujudkan pelayanan kesehatan. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berada diperingkat ketiga terkait Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama. Posisi peringkat ketiga itu meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung kepada Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, pada malam Selasa (28/11/2023) di Grand Ballroom Hotel Kempinski.

Menyambut penghargaan ini, Benyamin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak yang turut berkomitmen tinggi dalam upaya mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal di Tangsel.

Perilaku Hidup Bersih

"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tangsel terus mendorong dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Dari sisi pemerintah, upaya terus dilakukan dalam penyediaan infrastruktur yang mendukung, pelaksanaan edukasi, dan program-program kesehatan yang holistik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut