get app
inews
Aa Read Next : Intip Tampilannya!, Motor Listrik Bergaya Retro Sungguh Unik

3 Penghargaan TOP BUMN Award, Langsung Diboyong BRI

Sabtu, 02 Desember 2023 | 08:34 WIB
header img
BRI dinobatkan sebagai BUMN Terbaik dengan memboyong tiga penghargaan pada ajang TOP BUMN Award. (Foto: dok BRI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Berkat prestasi gemilang dalam kinerja dan pertumbuhan bisnis, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI meraih penghargaan sebagai BUMN Terbaik pada ajang TOP BUMN Award, pada Kamis (30/11/2023).

Selain gelar The Best State-Owned Enterprise In 2023, BRI juga meraih dua penghargaan lainnya.

Direktur Utama BRI, Sunarso, meraih penghargaan sebagai 'The Most Committed Chief Executive Officer State-Owned Enterprises in Driving Technological Change'.

Sementara itu, Direktur Keuangan BRI, Viviana Dyah Ayu R K, dinobatkan sebagai 'The Best CFO: Excellent in Analytics Data Driven'. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto.

Kondisi Ekonomi Global

TOP BUMN Awards adalah apresiasi atas pencapaian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam menjaga keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. BRI dinilai berhasil dalam menjalankan transformasi digital dan budaya perusahaan. Selain itu, BRI mampu terus tumbuh di tengah kondisi ekonomi global yang berfluktuasi.

BRI menegaskan komitmennya dalam memimpin praktik bisnis yang berkelanjutan. Penghargaan tersebut didasarkan pada laporan kinerja keuangan tahun 2022 serta hasil wawancara dewan juri independen dengan para CEO dan CFO dari korporasi BUMN terbaik yang masuk dalam daftar nominasi. Proses penilaian ini menunjukkan keberanian BRI untuk dinilai dan dinilai oleh pihak eksternal independen dan kredibel.

Sunarso menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan semangat untuk terus mengukir prestasi dan memberikan kinerja terbaik BRI di masa mendatang.

"Saya ingin berterima kasih kepada Insan BRILiaN yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada BRI dan Indonesia. Penghargaan ini juga merupakan apresiasi untuk seluruh nasabah UMKM BRI yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia," ungkap Sunarso.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut