get app
inews
Aa Read Next : 3 Kegiatan dapat Dilakukan di Pesawat Selain Tidur untuk Perjalanan Durasi Waktu Panjang

Lupakan Situs Ilegal, 10 Cara Nonton Film Gratis dan Legal

Sabtu, 02 Desember 2023 | 09:21 WIB
header img
Cara Nonton Film Gratis dan Legal, Youtube (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada sejumlah cara nonton film secara gratis dan legal. Anda dapat menonton film secara gratis tanpa perlu menggunakan situs-situs ilegal.

Anda dapat menikmati berbagai film dan serial, baik dari Indonesia, Asia, maupun Barat, tanpa perlu membayar biaya berlangganan. Nonton film gratis bisa melalui aplikasi di ponsel atau situs web.

Berikut 10 cara nonton film secara gratis dan legal, dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (1/12/2023).

1. YouTube

YouTube menawarkan berbagai konten, termasuk film dan serial. Pengguna dapat mengakses konten gratis, seperti film pendek dan dokumenter dari channel ternama. Film-film lama juga tersedia secara gratis, tetapi film-film baru harus disewa atau dibeli.

2. Viu

Viu menawarkan berbagai film dan serial gratis dari berbagai negara, termasuk Korea, China, Thailand, Indonesia, India, dan Timur Tengah. 

Drama terbaru, seperti Longing for You, Delightfully Deceitful, Perfume, dan lainnya, tersedia untuk pengguna gratis. Namun, beberapa episode serial yang masih baru mungkin hanya tersedia untuk pengguna premium.

3. Maxstream

Maxstream, platform streaming video milik Telkomsel, menawarkan berbagai film dan serial dari berbagai negara, termasuk Barat, Asia, dan Indonesia. Pengguna dapat mengakses konten gratis, tetapi hanya film dan serial yang tidak berlogo mahkota.

4. Vidio

Vidio menawarkan berbagai film dan serial gratis, mulai dari film Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, hingga Barat. Film atau serial yang gratis ditandai dengan label "Nonton Gratis".

5. Vision+

Vision+, platform streaming video milik MNC Group, menawarkan berbagai film dan serial gratis, meskipun terbatas. Pengguna dapat mengakses film dan serial dari Indonesia, Asia, dan Barat. 

Untuk mendapatkan tayangan yang lebih banyak, seperti acara olahraga dan acara televisi, pengguna harus berlangganan.

6. iQIYI

iQIYI menawarkan berbagai film dan serial gratis, termasuk drama, anime, dan variety show. Beberapa konten gratis mungkin hanya tersedia untuk pengguna VIP.

7. Genflix

Genflix termasuk film Hollywood, Asia, anime, film indie, dan film jadul. Pengguna gratis dapat mengakses konten gratis dengan login.

8. iFlix

iFlix adalah layanan streaming film dan serial TV gratis yang menyediakan berbagai tayangan dari Asia, termasuk dari Indonesia, China, Korea, Jepang, dan Thailand. Pengguna gratis dapat menonton film yang tidak bertanda VIP.

9. Catchplay+

Catchplay+ adalah layanan streaming film dan serial TV yang menawarkan berbagai pilihan genre, termasuk film Barat yang baru saja tayang di bioskop. 

Layanan ini berbayar, tetapi pengguna gratis dapat menonton film di daftar film gratis.

10. WeTV

WeTV adalah layanan streaming film dan serial TV yang menawarkan berbagai pilihan genre, termasuk drama, action, fantasy, dan anime. 
Tayangan ini berasal dari Asia, seperti Korea, Filipina, Thailand, Jepang, dan Cina.

Dengan banyaknya pilihan layanan streaming film gratis dan legal yang tersedia, kini kita dapat menonton film favorit tanpa harus mengeluarkan biaya berlangganan.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut