get app
inews
Aa Read Next : Usai Mudik Lebaran, ini Daftar Wajib Cek Komponen Mobil

Selama Libur Lebaran, Ini Lima Rekomendasi Film yang Layak Ditonton

Senin, 17 April 2023 | 08:28 WIB
header img
Sewu Dino salah satu film Indonesia yang mewarnai libur Lebaran. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lebaran sudah di depan mata. Bagi Anda yang belum memiliki rencana berlibur atau mudik, bisa menonton film-film rekomendasi yang tayang di bioskop

Beberapa film Indonesia akan merajai layar bioskop selama libur Lebaran. Bahkan dua di antaranya dihadirkan dengan genre horor yang mencekam. Jadi buat Anda yang penakut jangan sampai menonton film tersebut.

Nah apa saja  film rekomendasi selama libur Lebaran? Berikut rangkuman iNews.id: 

1. Buya Hamka 

Film biografi ini akan tayang di bioskop mulai 20 April 2023. Buya Hamka mengisahkan tentang hidup seorang ulama, filsuf, dan juga sastrawan Indonesia, bernama Prof Dr H Abdul Malik Karim Amrullah. Sosok Buya Hamka pada film ini akan diperankan oleh Vino G. Bastian yang bersanding dengan Laudya Cynthia Bella dan Desy Ratnasari. Film ini layak ditonton oleh keluarga dan semua umur karena menceritakan kehidupan Hamka dari kecil hingga dewasa.

2. Jin & Jun The Movie

Film ini diangkat dari sinetron terlaris sepanjang masa era 1996 dengan judul yang sama. Jin & Jun The Movie akan menemani waktu libur Lebaran mulai 20 April 2023 mendatang. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang hidupnya selalu malang. Suatu hari, dia menemukan sebuah guci tanah ajaib yang berisikan jin. Film ini dibintangi oleh Rey Bong, Davina Karamoy, dan Dwi Sasono sebagai pemeran utama di Jin & Jun The Movie.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut