get app
inews
Aa Read Next : Safari di Jawa Barat, Sandiaga Uno: Pilih Nomor 3, Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah! 

KISAH SUKSES : Sandiaga Uno Punya Pengalaman Sebagai Generasi Sandwich

Senin, 04 Desember 2023 | 05:00 WIB
header img
Sandiaga Uno punya pengalaman melakoni generasi sandwich di masa lalu. (Foto: Ist)

SANDIAGA UNO punya pengalaman menjadi generasi sandwich di masa lalu. Sandiaga pernah merasakan tanggung jawab untuk menopang kehidupan tiga generasi, termasuk orang tuanya, dirinya sendiri, dan anaknya.

"Dulu saya mengalami fase sebagai generasi sandwich, saya bekerja profesional selama hampir 8 tahun dan pada tahun 1997 saya di-PHK. Saya kehilangan pekerjaan, penghasilan, dan akhirnya harus memulai dari awal," Sandiaga Uno.  

Pangakuan itu dipaparkan Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada acara Coffee Break, "Diskusi Santai, dan Inspiratif" di Naf Space, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (1/12/2023) malam.

Jadi Pengusaha Sukses

Namun, melalui kerja keras dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sandiaga berhasil menjadi seorang pengusaha sukses. Dia berhasil menciptakan lapangan pekerjaan bagi 30 ribu orang di seluruh Indonesia.

"Allah SWT telah mengubah perjalanan hidup saya dari seorang profesional menjadi seorang pengusaha. Alhamdulillah, sejak 1997 saya memulai usaha dengan hanya 3 karyawan. Setelah 25 tahun, usaha saya telah membuka lapangan pekerjaan untuk 30 ribu karyawan di seluruh Indonesia," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut