get app
inews
Aa Read Next : Butuh Surat Keterangan Catatan Kepolisian? Gunakan Aplikasi Super Apps Presisi, Begini Caranya

Daily Supermarket Gading Serpong Fokus Inovasi Layanan, Bisa Pesan Lewat Online

Selasa, 05 Desember 2023 | 16:26 WIB
header img
Daily Supermarket beri kemudahan berbelanja bagi warga Gading Serpong, Tangerang. (Foto : Imelda)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Supermarket umumnya menawarkan beragam produk dari berbagai kategori, mulai dari makanan hingga kebutuhan sehari-hari serta barang rumah tangga. Ini memberi konsumen banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dengan kapasitas penjualan yang tinggi, supermarket dapat memberikan harga yang lebih bersaing untuk sebagian besar produk, menguntungkan bagi konsumen yang mencari penawaran dan diskon.

Supermarket sering kali menyuguhkan diskon, promosi, dan program loyalitas untuk menarik pelanggan. Mulai dari potongan harga hingga penawaran beli satu gratis satu, atau program pengumpulan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Mampu Pikat Konsumen

Daily Supermarket Gading Serpong yang baru saja dibuka pada 19 November lalu juga mengadakan promo menarik. Penawaran seperti ini biasanya cukup memikat perhatian konsumen.

Manajemen menawarkan beragam promosi menarik, mulai dari produk dengan harga Rp10.000 untuk item tertentu, juga promo buy 2 get 1. Daily Supermarket juga berkolaborasi dengan MAP CLUB, di mana pelanggan yang menjadi member akan mendapatkan penawaran eksklusif dan poin yang bisa ditukarkan.

Ada banyak penawaran menarik dari Daily Supermarket untuk merayakan pembukaan tokonya. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 24 November 2023 hingga 7 Desember 2023.


Daily Supermarket Gading Serpong dibuka pada bulan lalu dengan promo menarik. (Foto : Imelda)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut