get app
inews
Aa Read Next : Daily Supermarket Gading Serpong Fokus Inovasi Layanan, Bisa Pesan Lewat Online

Saat Kecil, Denny Sumargo Akui Pernah Mencuri di Supermarket

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:05 WIB
header img
Denny Sumargo mengaku pernah mencuri di supermarket saat kecil. Akibat kenakalannya itu, Denny pun harus mengganti barang yang diambil hingga diusir dari rumah. Foto/Instagram Denny Sumargo
JAKARTA, iNewsSerpong.id - Denny Sumargo mengaku pernah mencuri di supermarket saat kecil. Akibat kenakalannya itu, Denny pun harus mengganti barang yang diambil hingga diusir dari rumah.

Hal ini berawal saat pria yang akrab disapa Densu itu belanja kebutuhan rumah di supermarket. Denny pun tak sengaja memasukkan salah satu barang yang dibeli ke kantung celana karena membawa banyak barang.

"Di supermarket gue beli kebutuhan untuk rumah itu. Karena pegangannya banyak, gue taro di kantong, bukan niat mencuri. Begitu gue bayar yang gue pegang, gue lupa masih ada yang di kantong," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Tuah Kreasi, Jumat (17/3/2023).

Kemudian, Denny keluar dari supermarket dan pegawai supermarket tidak sadar ada barang yang belum dibayar. Keesokan harinya, mantan atlet basket itu kembali ke supermarkert tersebut bukan untuk membayar barang yang diambil, melainkan berniat mencuri barang.

"Ternyata tidak terbayar, loh kok tidak ketahuan. Besoknya gue datang lagi, gue ingin cari tahu kenapa tidak ketahuan. Gue ambil lah permen pistol-pistolan, gue masukin ke dalam celana gue," jelas Denny.

Lantaran barang tersebut cukup besar, pegawai supermarket pun sadar dan segera menangkap suami Olivia Allan itu. Akibatnya, Denny harus mengganti rugi berkali-kali lipat.

Namun, saat itu bintang film Mata Batin tersebut tidak bisa membayara karena tidak memiliki uang. Denny akhirnya dipulangkan dan setelah itu, dia diusir dari rumah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut