get app
inews
Aa Read Next : Akhir Februari ini, Groundbreaking IKN Tahap 5 Digelar. Proyek Apa Saja?

BRI dan Citilink Hadirkan Online Travel Fair, Diskon Tiket hingga 80% dengan Beragam Destinasi

Kamis, 07 Desember 2023 | 07:08 WIB
header img
Pesawat Citilink. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - "Gerakan Bangga Berwisata Indonesia"  dapat nafas baru dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bersama PT Citilink Indonesia, melalui program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF).

Selain itu, Traveloka dan tiket.com juga terlibat dalam memberikan penawaran menarik bagi masyarakat saat menyambut liburan akhir tahun.

Program BRI COTF ini berlangsung online selama 4 hari, mulai 5 hingga 8 Desember 2023. Promo menarik dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan platform mitra COTF, Traveloka, serta tiket.com.

Ada Diskon Tambahan

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menyatakan bahwa program ini merupakan layanan terbaik bagi nasabah BRI yang membutuhkan tiket liburan menjelang akhir tahun. Diskon tambahan hingga 1,28 juta disediakan dalam rangka menyambut HUT BRI ke-128, dapat dinikmati oleh nasabah BRI.

Diskon tiket pesawat hingga 80% untuk destinasi internasional dan hingga 20% untuk destinasi domestik tersedia dalam program ini. Pengguna Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI juga dapat menikmati promo menarik dengan diskon tambahan berdasarkan nominal transaksi.

Selain diskon tiket, nasabah BRI mendapat bonus hingga 5.000 linkmiles dan free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Infinite, Debit BRI Prioritas, serta Debit BRI Private.

Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus, menegaskan komitmen Citilink untuk menjadi pilihan utama dalam layanan transportasi udara yang memberikan kenyamanan dan aksesibilitas.

Program BRI Citilink Online Travel Fair merupakan sinergi BUMN dalam mendukung Gerakan Bangga Berwisata Indonesia pemerintah. Diharapkan program ini meningkatkan jumlah wisatawan domestik, terutama setelah pandemi.

Tidak hanya BRI Citilink Online Travel Fair, BRI dan Citilink juga telah menyelenggarakan berbagai program promo menarik sepanjang tahun 2023. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut