get app
inews
Aa Read Next : Paws Dog Dream Park, Destinasi Baru di Summarecon Mall Serpong

Akuarium Raksasa Oceanarium di Bintaro Xchange Sarana Berlibur Sambil Belajar

Kamis, 07 Desember 2023 | 08:24 WIB
header img
Oceanarium di Bintaro Xchange memiliki koleksi spesies ikan langka, termasuk hewan laut eksotis. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Oceanarium di Bintaro Xchange akan memperlihatkan keindahan dan keragaman ekosistem bawah laut. Destinasi baru ini menjadi daya tarik terbaru di Tangerang Selatan.

Akuarium ini bisa menjadi daya tarik utama bagi mereka yang ingin berlibur sambil belajar. Menjadi wahana edutainment, Oceanarium tidak hanya menghibur tapi juga memberi peluang kepada masyarakat untuk memahami kehidupan biota laut secara mendalam.

Dengan koleksi spesies ikan langka, termasuk hewan laut eksotis, Oceanarium di Bintaro Xchange menawarkan pengalaman menyelam tanpa harus benar-benar turun ke dasar laut. Terowongan kaca transparan melintasi akuarium, menciptakan sensasi seolah berada di kedalaman laut.

Biota Laut dan Air Tawar

Akuarium ini meliputi area seluas 7.354 meter persegi dengan 36 jenis biota laut dan air tawar dalam kolam berkapasitas 4,5 juta liter air. Pengunjung pasti akan mendapatkan pengalaman luar biasa saat mengunjungi tempat ini.

Bintaro Jaya XChange tidak hanya mempersembahkan akuarium raksasa, tetapi juga menawarkan fasilitas hotel dan area superblock mixed-use dengan konsep one stop entertainment, yang menjadi ciri khas baru di Tangerang Selatan.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal pembukaan, mereka segera mengundang masyarakat untuk menikmati keindahan dan keajaiban dunia bawah laut.

Diharapkan Oceanarium ini, dengan segala kekayaan biota lautnya, akan menjadi destinasi favorit bagi pecinta alam dan keluarga yang mencari pengalaman seru dan mendidik di tengah keramaian kota. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut