Logo Network
Network

Paws Dog Dream Park, Destinasi Baru di Summarecon Mall Serpong

Bakhrun, Choirullah
.
Minggu, 17 September 2023 | 20:34 WIB

SEJAK, Sabtu 16 September 2023, Summarecon Mall Serpong telah membuka area aktivitas khusus untuk para pecinta anjing bernama Paws Dog Dream Park. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Selalu ada kejutan dihadirkan Summarecon Mall Serpong (SMS) untuk pengunjung. Terbaru adalah fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung bersama dengan anjing peliharaan kesayangan.

Terhitung, 16 September 2023, SMS telah membuka area aktivitas khusus untuk para pecinta anjing bernama Paws Dog Dream Park, yang berlokasi di dekat area Salsa Food City.                     

Paws Dog Dream Park terdiri dari dua area taman bermain yang beralaskan rumput sintetis, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk anjing bermain, seperti kolam dan obstacles.


Santai di Paws Dog Dream Park. (Foto : SMS)
 

Tersedia Sarana Perawatan

Selain itu, tersedia sarana perawatan, Paws Dog Dream Park menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair.  Grooming tersedia untuk membilas, mengeringkan, dan styling setelah selesai bermain dan berenang.

Sedangkan dog daycare adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan untuk anjing kesayangan. Selain itu, ada juga klinik khusus anjing dari tenant Pawlyclinic Indonesia.

"Setelah berinovasi dengan beragam aktivitas mulai dari kuliner, hiburan, hingga olahraga, kali ini kami menghadirkan Paws Dog Dream Park,"  ungkap Center Director SMS, Tommy.


Anjing kesayangan bisa main di Paws Dog Dream Park. (Foto : iNewsSerpong)
 

Demi menjaga kenyamanan pengunjung dan kebersihan area diterapkan sejumlah atiran, di antaranya satu pengunjung hanya diperbolehkan membawa maksimal tiga anjing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam area.

Selanjutnya,  anjing yang sedang sakit dan berumur di bawah empat bulan tidak diperbolehkan masuk, serta setiap anjing yang berada di dalam Paws Dog Dream Park merupakan tanggung jawab para pemilik masing-masing.

Paws Dog Dream Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 100.000 (weekday) dan Rp. 125.000 (weekend) untuk satu ekor anjing dan satu pendamping. (*)


Kumpul di Paws Dog Dream Park. (Foto : iNewsSerpong)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini